Wednesday, April 15, 2015

Writer Workshop,Room to Read and Litara

Workshop ini diadakan di Lembang,San Gria, 27-30 Januari 2015. Diadakan oleh Room to Read bekerja sama dengan Litara yang semakin hari semakin menginspirasi saya.

Saya adalah wakil dari Litara bersama 6 orang lainnya. Agak mengejutkan juga bagi saya, "nyangkut" di writer workshop. Ini bukan tanpa usaha loh,karena penyaringan peserta workshop dimulai dari kompetisi menulis cerita anak sebanyak 200 kata.sama skali bukan perkara mudah. 200 kata itu dikit banget.Supaya lebih 'menjual' di mata para juri, tentu saja saya kasih gambar,jd picture  book 24 halaman.walau saya ragu itu ngaruh.Para editor Litara bukanlah orang2 yang mudah dialihkan fokusnya....hehee...

This workshop is very precious for me.Materinya "dalam", dan saya bertemu dunia (termasuk teman2) baru yang  ternyata saya nantikan kemunculannya ;)

Ini adalah share saya tentang materinya. Semoga cukup jelas terbaca tulisan tangan saya.






No comments:

Post a Comment